Sunday, August 14, 2011

Power Pada Chord Gitar



Ini merupakan pelajaran yang menarik karena kita akan belajar power chords. Power chords dapat menjadi salah satu teman-teman gitaris terbaik. Mereka banyak digunakan di semua jenis rock, pop, logam, dan musik country. Pertama, kita akan belajar bagaimana power chords dibuat dan kemudian kita akan belajar bagaimana cara memainkannya. Setelah Anda memiliki bentuk untuk power chords Anda ke bawah kita akan menerapkan mereka untuk sebuah lagu.

Rumus untuk akord kekuasaan adalah root dan 5. Dengan itu dalam pikiran, mari kita membuat power chord G. Catatan dalam skala G mayor adalah G, A, B, C, D, E, dan F #. Jika Anda ingin membuat power chord G hanya menggunakan catatan G sebagai akar dan catatan 5 dalam skala G mayor untuk 5 dari akord kekuasaan. Catatan ke-5 skala besar G adalah D jadi dua catatan dalam power chord G akan G dan D.

Sekarang kita akan mempelajari bentuk untuk power chords. Mari kita tetap dengan power chord G untuk saat ini. Bermain catatan G pada 3 fret dari 6 string dengan jari Anda 1. Sekarang naik dua frets dan lebih dari satu string untuk memainkan 5 fret dari string 5 dengan 3 jari Anda. Itu adalah catatan D. Sekarang Anda memiliki G dan G D. akar dan D adalah 5. Yang sesuai dengan rumus untuk akord kekuasaan. Setiap kali Anda ingin membuat power chord hanya ingat memilih catatan untuk bermain dengan 1 jari Anda pada 6, 5 atau 4. Setelah Anda memiliki catatan akar, naik dua frets dan lebih dari 1string untuk memainkan 5 akar dengan jari Anda 3. Yang akan menyelesaikan akord kekuatan Anda.

Lagu "tidak akan Back Down" oleh Tom Petty adalah contoh besar dari apa yang dapat Anda lakukan dengan power chords sederhana. Lagu ini di kunci E mayor dan kami telah menyediakan Anda dengan notasi dan tab untuk ayat ini.

Mari kita lihat pada power chords yang Anda akan gunakan untuk memainkan lagu ini. Taruh 1 jari Anda pada 4 fret dari string 5 dan 3 jari Anda pada 6 fret dari string 4. Ini adalah C # akord kekuasaan. The power chord berikutnya adalah power chord B. Memainkan power chord B dengan menempatkan 1 jari Anda pada tanggal 2 fret dari string 5 dan 3 jari Anda pada 4 fret dari string 4.

E dan A power chords bahwa kita akan menggunakan kedua memiliki string terbuka di dalamnya. Mainkan senar E rendah terbuka bersama dengan catatan B dengan 1 jari Anda pada tanggal 2 fret dari string 5. Terakhir, ambil power chord A dengan memainkan string terbuka A dan 2 fret dari string 4 dengan 1 jari Anda.

Ritme untuk lagu ini hanya seperdelapan langsung menggunakan semua downstroke sepanjang waktu. Semua catatan sawit dinonaktifkan juga. Bersenang-senang dengan lagu ini dan memindahkan kekuatan Anda akord sekitar dan bereksperimen dengan mereka sebanyak yang Anda suka.

1 comment: