Saturday, August 13, 2011

Pola Dasar Memetik Gitar



Dalam pelajaran gitar kita akan membahas beberapa pola gitar memetik dasar. Pola strumming adalah sesuatu yang kebanyakan pemula berjuang dengan sampai mereka telah belajar beberapa. Begitu mereka mendapatkan beberapa di kepala mereka, sebuah bola lampu biasanya datang dan mereka dapat mulai untuk mencari tahu pola memetik lain dan bahkan membuat mereka sendiri. Pola-pola memetik lima yang kita telah memilih semua dalam kunci G dan bergerak dari sangat sederhana menjadi lebih kompleks. Kami telah menyediakan Anda dengan tab dan notasi untuk lima pola memetik bahwa kita akan belajar serta diagram akord untuk chords yang kita akan menggunakan. Pastikan untuk memperhatikan dan menyalakan indikator turun tangan kiri terletak di bagian bawah setiap garis dari tab. Pelajari bagaimana membaca tab gitar dan notasi di sini!

Pola memetik pertama yang kita akan belajar pola kuartal berturut-catatan. Tangan kanan Anda menggunakan semua stroke bawah.

Download lembaran musik untuk pola memetik 1 di sini!

Pola memetik kedua sangat mirip dengan yang pertama. Alih-alih bermain semua catatan seperempat kita akan menggunakan semua catatan kedelapan. Ini berarti bahwa Anda akan memiliki catatan dua kali lebih banyak memetik. Alih-alih menggunakan semuanya stoke, cobalah bergantian atas dan bawah stroke untuk membuat Anda lebih efisien memetik.

Download lembaran musik untuk pola memetik 2 di sini!

Pola memetik ketiga kami adalah kombinasi dari catatan kedelapan dan not seperempat. Pikirkan pola strumming sebagai memainkan kelompok tiga not seperdelapan, seperempat catatan dan kelompok lain dari tiga catatan kedelapan. Pola memetik akan menjadi besar dalam sebuah balada.

Download lembaran musik untuk pola memetik 3 di sini!

Anda mungkin pernah mendengar sesuatu seperti ini pola yang keempat jika Anda mendengarkan Tiga Doors Down atau band-band pop alternatif. Pola memetik terdiri dari kelompok empat not seperenam belas. Jika Anda melihat pola memetik tangan kanan Anda, Anda akan melihat bahwa itu hanya empat bolak turun dan naik stroke. Hal ini ditunjukkan di bagian bawah setiap baris dari tab. Anda mungkin akan melihat bahwa ada beberapa terletak antara kelompok catatan keenam belas. Ketika istirahat diindikasikan, pastikan bahwa Anda bisu string dan jangan biarkan mereka berdering.

Download lembaran musik untuk pola memetik 4 di sini!

Pola memetik terakhir yang kita akan belajar mungkin terlihat agak menakutkan pada lembaran musik, tetapi sebenarnya tidak sulit. Saya sarankan Anda menonton pola ini beberapa kali untuk mendapatkan ke kepala Anda sebelum mencoba untuk membaca irama pada lembaran musik.

Download lembaran musik untuk pola memetik 5 di sini!

Ambil pola-pola memetik dasar dan menggunakannya sebagai batu loncatan untuk mulai mencari beberapa pola memetik dalam lagu-lagu favorit Anda.

No comments:

Post a Comment