Friday, August 12, 2011

Chords Penting Pada Gitar



Ini merupakan pelajaran yang menarik karena Anda akan belajar tujuh akord gitar penting yang akan memungkinkan Anda untuk memainkan lagu yang berbeda ton. Akord ini ditemukan di semua gaya musik, jadi tidak peduli apa yang Anda untuk Anda akan dapat menggunakan akord. Kita akan belajar lima akord mayor dan dua akord minor. Semua akord akord yang terbuka. Itu hanya berarti bahwa mereka semua dalam posisi pertama dan semua memiliki setidaknya satu string terbuka dering ketika Anda bermain mereka. Akord gitar ini merupakan dasar dari banyak akord yang Anda akan belajar di masa depan. Pastikan bahwa Anda meluangkan waktu untuk belajar dengan benar. Jika video bergerak cepat bit untuk Anda, hanya berhenti dan berlatih sampai Anda merasa nyaman bergerak ke akord berikutnya.

Ketika Anda mulai belajar akord ini ada beberapa hal yang perlu diingat untuk membuat suara akord sejelas mungkin. Pastikan bahwa Anda melengkung jari-jari Anda di atas sehingga Anda sedang bermain dengan tips yang sangat jari Anda. Jika Anda tidak melengkung jari Anda dengan benar, mereka dapat jenis berbaring di atas beberapa string lain dan bisu mereka. Hal berikutnya yang perlu diingat adalah untuk berlatih sering dan bersabar dengan diri Anda. Bermain akord ini membutuhkan kekuatan otot tangan dalam beberapa bahwa Anda mungkin tidak terbiasa menggunakan. Jangan frustrasi jika Anda tidak mendapatkan chord terdengar bagus segera. Hanya berlatih setiap hari yang dapat Anda dan mencoba untuk membangun kekuatan tangan Anda. Hal terakhir yang harus Anda ingat adalah untuk mencoba dan menjaga ibu jari di belakang leher. Hal ini bisa sulit pada awalnya, tetapi itu akan membantu Anda dan suara Anda akord dalam jangka panjang.

Watch this pelajaran gitar pada senar gitar, nomor fretboard, dan nomor jari jika Anda tidak nyaman dengan mereka mereka.

Lima pertama chords yang kita akan belajar semua akord mayor. Mari kita belajar langkah C akord mayor demi langkah dan saya akan membiarkan Anda mempelajari orang lain pada Anda sendiri. Mulailah dengan meletakkan 1 jari Anda pada fret 1 dari string 2. Pastikan bahwa jari Anda melengkung lebih dari cukup sehingga tidak mematikan string 1. Letakkan jari Anda pada 2 3 fret dari string 4. Sekali lagi, pastikan bahwa jari Anda melengkung 2 cukup sehingga tidak mematikan string 3 terbuka. Menyelesaikan akord dengan menempatkan jari Anda 3 pada 3 fret dari string 5. Cobalah untuk tidak mematikan string 4 dengan jari ketiga Anda. Sekarang memetik semua string kecuali untuk senar E rendah. Besar, bahwa adalah C akord utama Anda. Sekarang luangkan waktu untuk melihat diagram akord dan belajar empat akord utama lainnya terbuka. Pastikan untuk mengambil waktu Anda, membuat akord sebagai terdengar sejelas mungkin, dan memperhatikan nomor yang jari Anda harus menggunakan. Ingat, jika Anda melihat sebuah X di atas string pada diagram akord, yang berarti bahwa Anda tidak harus bermain string yang sama sekali.

Kedua akord minor bahwa kita akan belajar E minor dan A minor. Jika Anda sudah belajar E dan A akord mayor, E dan A akord minor akan sangat mudah bagi Anda. Anda hanya harus mengubah satu catatan dalam akord mayor untuk membuat mereka untuk akord minor. Mari kita mulai dengan memainkan akord mayor E. Setelah Anda memiliki akord di tempat, hanya mengambil 1 jari Anda dari string ke-3 dan bermain string yang terbuka. Itu adalah akord minor E.

Masukan Sebuah akord mayor Anda. Hanya satu catatan perubahan akord, tetapi kita harus mengubah jari akord dalam rangka untuk bermain dengan benar. Jauhkan bentuk akord A besar di kepala Anda saat Anda belajar jari untuk akord A minor. Tempatkan jari Anda pada 2 fret 2 dari string 4 dan 3 jari Anda pada 2 fret dari string 3. Menyelesaikan akord dengan menempatkan 1 jari Anda pada tanggal 1 fret dari string 2. Memainkan semua senar kecuali senar E rendah.

Sekarang Anda tahu semua akord penting, Anda dapat menempatkan mereka bersama-sama untuk mulai bermain musik yang sesungguhnya. Jika Anda ingin bereksperimen dalam kunci G, cobalah menggunakan G, C, dan D mayor. Anda juga dapat membuang dalam A dan E minor jika Anda ingin. Cobalah bermain di kunci A yang besar juga. Akord utama dalam kunci A adalah A, D, dan E. Mix akord ini hingga untuk membuat musik sendiri. Anda mungkin ingin mencari beberapa tab untuk melihat apakah Anda dapat menemukan akord dalam beberapa lagu yang Anda ingin belajar untuk diri sendiri.

Setelah Anda menyelesaikan pelajaran ini, Anda mungkin ingin beralih ke beberapa pola memetik dasar!

No comments:

Post a Comment