Monday, August 15, 2011

Cara Bermain Chords Bar Pada Teknik Bermain Gitar



Bar Chords! Ini adalah topik yang pemula ketakutan dan pemain berpengalaman tidak bisa tanpa. Jika Anda seorang pemula Anda mungkin terintimidasi oleh bar chords karena mereka memerlukan banyak kekuatan di tangan kiri Anda. Jangan khawatir, kami akan membuat Anda sampai dengan kecepatan. Pertama, kami akan membantu Anda membangun kekuatan Anda dengan mengajar Anda latihan sederhana untuk jari telunjuk Anda di tangan kiri Anda. Sekali Anda belajar bagaimana untuk mendapatkan tangan Anda dalam bentuk, kita akan mempelajari dua bentuk kord bar yang Anda akan menggunakan semua waktu. Akhirnya, kita akan membuat beberapa real music dengan mengambil bentuk-bentuk bar dua chord dan menerapkannya pada progresi akord sederhana.

Mari kita mulai dengan belajar latihan untuk memperkuat jari telunjuk tangan kiri kami pada kami. Ambil jari telunjuk Anda dan berbaring di semua enam senar pada fret 1. Dorong ke bawah sampai semua enam senar yang turun sampai ke fret pertama. Pastikan bahwa jari Anda (bar) tepat di belakang fret atau sedekat Anda bisa mendapatkannya. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan suara yang jernih. Sekarang memetik semua enam senar.

Setiap catatan harus bersih dan jelas tanpa dengung. Jika Anda mengalami kesulitan menekan cukup keras Anda dapat meletakkan jari telunjuk anda di atas jari pertama Anda untuk membantu mendorong. Setelah Anda memiliki bar di tempat, bawa benar-benar off dan naik satu fret. Lakukan hal yang sama persis dengan jari telunjuk Anda pada fret kedua. Ambil bar off dan pindah ke fret ketiga. Anda dapat mengulangi latihan ini gitar semua jalan sampai dan kembali ke fretboard. Setelah beberapa hari atau minggu ini, Anda akan memiliki cukup kekuatan di tangan kiri Anda untuk membuat beberapa bar akord terdengar benar-benar hebat.

Yang paling umum bentuk kord bar yang Anda mungkin akan melihat pada gitar adalah E dan A bentuk. Jika Anda tahu Anda E terbuka dan A akord Anda sudah tahu bagaimana membuat Anda E dan A akord bar. Membuat E akord biasa terbuka. Sekarang, alih-alih membuat bentuk ini dengan 1 Anda,, 2 dan 3 jari, cobalah membuat dengan jari-jari Anda 2, 3, dan 4. 3 jari Anda harus pada tanggal 2 fret dari senar A. 4 jari Anda harus berada di fret 2 dari string D dan 2 jari Anda harus pada 1st fret dari G string Anda.

Pindahkan yang membentuk seluruh satu fret. Sekarang jari Anda 3 harus pada 3 fret dari senar A. 4 jari Anda harus pada 3 fret dari string D dan jari 2 Anda harus pada tanggal 2 fret dari G string Anda. Sekarang berbaring jari telunjuk Anda ke bawah di semua enam senar pada fret 1 dan mendorong. Berikan semua enam senar yang memetik. Ini adalah bar akord F menggunakan bentuk E. Jika Anda hanya membuat akord bar pertama Anda, selamat!

Sekarang kita akan mengambil akord terbuka kami A dan menggunakannya dalam cara yang sama bahwa kita hanya menggunakan akord E terbuka kami. Membuat terbuka akord A, tapi bukannya menggunakan 1 Anda, 2, dan jari 3, coba gunakan jari Anda 2, 3, dan 4. 2 jari Anda harus berada di fret 2 dari string D. Jari ketiga Anda harus pada 2 fret dari G string dan jari 4 kita harus pada tanggal 2 fret dari string B. Sekarang pindahkan bentuk yang satu fret seperti yang Anda lakukan dengan bentuk akord E. Jatuhkan bar Anda di atas 1 fret di semua string, kecuali untuk senar E rendah. Sekarang, memberikan semua yang memetik lima senar. Itu adalah bar akord B datar menggunakan bentuk A.

Sesuatu yang benar-benar hebat tentang akord bar adalah bahwa mereka Itu berarti Anda dapat memindahkan bentuk-bentuk mana saja di fretboard "bergerak." Dan mereka akan bekerja! Anda hanya belajar hanya dua bentuk kord, tetapi Anda dapat menggunakan kedua bentuk di mana saja pada gitar untuk membuat satu ton akord berguna. Ketika pindah, nama bentuk tetap sama tapi nama sebenarnya dari perubahan akord. Misalnya, Anda bisa menggunakan akord E bentuk batang namun jika Anda menempatkan bar Anda pada 3 fret dan bermain bentuk itu sebenarnya ada akord G. Jangan khawatir tentang ini terlalu banyak sekarang, hanya percobaan dengan dua bentuk, memindahkan mereka semua di sekitar, dan menggunakannya dalam musik Anda.

Jadi, sekarang kita tahu ini 2 bentuk, memungkinkan menggunakan mereka untuk memainkan G, C, dan akor D. Ambil 1 jari Anda dan membuat bar Anda di semua 6 string pada fret gitar 3 Anda. Sekarang membuat bentuk E akord dengan jari-jari Anda yang lain. Ini adalah bar akord G menggunakan bentuk E. Anda dapat mengatakan ini karena catatan terendah yang Anda bermain adalah G pada 6 string. Jauhkan bar Anda pada 3 fret, tapi biarkan senar E rendah. Hanya bar lima senar pertama.

Sekarang, membuat A bentuk pada kolom 5 dengan jari-jari Anda yang lain. Ini adalah bar akord C menggunakan bentuk A. Anda dapat mengatakan ini karena catatan terendah yang Anda bermain adalah C pada 3 fret dari string 5. Ambil akord C bar yang baru saja Anda bermain dan geser sampai 2 frets. Jika Anda telah melakukan ini dengan benar bar Anda harus pada kolom 5 dan Bentuk akord Anda harus pada kolom 7. Ini adalah akord bar D menggunakan bentuk yang sama A. Bagus! Anda hanya memainkan G, C, dan akord akord D menggunakan bar. Ini adalah substitusi akord akord besar untuk terbuka. Percobaan dengan mereka dan mulai menggunakan mereka dalam bermain Anda.

No comments:

Post a Comment